Jumat, 25 Desember 2015

Hati-hati !!! Pastikan Resmi dan Aman

Ada beberapa alasan mengapa anda harus memastikan bisnis yang anda ikuti adalah bisnis yang RESMI di keluarkan oleh INDUK PERUSAHAAN. Apalagi jika kita berbicara bisnis di bidang keuangan.
Sangat sensitif dan sangat penting sekali untuk memastikan hal ini, baik untuk mitra kita, untuk konsumen dan juga keberlangsungan program.
Dalam setiap bisnis yang di tawarkan ke saya, saya selalu tanyakan mengenai hal ini pertama kali, karena yang kita takutkan adalah adanya permainan system dalam system atau akal mengakali. APALAGI jika sudah menyangkut masalah finance.
Terbukti beberapa perusahaan (leader perusahaan tersebut) yang mencoba-coba mengikuti program fenomenal CAR 3i Network, berujung gagal atau program berhenti.
Berikut alasan mengapa anda harus pastikan program tersebut adalah program resmi dan bukan akal-akalan belaka:

PASTIKAN RESMI – KEAMANAN
Aman…aman…aman adalah hal nomer 1 yang WAJIB kita pertimbangkan, secara produk dan program wajib langsung diawasi juga dijalankan oleh perusahaan langsung.

PASTIKAN RESMI – KEBERLANGSUNGAN
Tentu kita semua tidak mau, sudah capek-capek kerja tapi hasil terbengkalai karena program harus di tutup begitu saja, karena ternyata program bukan program resmi perusahaan. di bidang bisnis apapun apalagi di bidang bisnis finance (ketat), hal ini wajib jadi pertimbangan.

PASTIKAN RESMI – BANTUAN & SUPPORT
Jangan coba-coba dengan bisnis finance seperti perbankan, asuransi dan semacamnya. Benar-benar bidang bisnis ini sangat-sangat kompleks (masalah dan tantangannya), jika support dari perusahaan resmi minim atau bahkan tidak ada. Tinggal tunggu waktu saja untuk membuat program tersebut kacau balau bahkan tutup. Fakta ini saya perhatikan di CAR, dimana 3i Network benar-benar full di support oleh perusahaan mulai dari pendaftaran, penerbitan polis, pembayaran premi, bonus hingga system, adalah atas bantuan perusahaan secara TOTAL. Tanpa ada support resmi, 3i Network sudah tutup sejak juli 2014 lalu :) – Benar-benar kompleks dan istimewa
:)
PASTIKAN RESMI – DIAKUI
Bayangkan coba, kita sudah capek-capek kerja, capek-capek membangun team, capek-capek mengerjakan banyak hal, tapi apa yang kita lakukan tidak di akui oleh perusahaan secara resmi. bisa anda bayangkan, sakitnya tuh disini :)

BAGAIMANA DENGAN CAR 3i NETWORK ? Apakah Resmi ?
Saya adalah orang pertama yang akan menolak program ini, jika program ini tidak resmi.

Ada beberapa hal yang bisa anda jadikan patokan
  1. Apakah bonus anda ditransfer langsung oleh perusahaan atau pihak ketiga ? hati-hati jika ternyata bonus anda di transfer oleh pihak ketiga, alias bukan oleh perusahaan resmi (bonus kita di CAR 3i Networks, di transfer langsung oleh PT. AJ Central Asia Raya)
  2. Lihat kantor, apakah ada nama program tersebut di kantor resmi perusahaan (di kantor pusat, beberapa kantor cabang di seluruh indonesia dan kantor operasional, memasang logo 3i Networks, logo tersebut bahkan terpampang di depan Head-Head perusahaan)
  3. Lihat website, apakah ada logo program anda tersebut ? (di web resmi CAR www.CAR.co.id , terpampang di kolom banner, logo 3i Networks)

Sebetulnya ada banyak alasan dan indikator yang bisa saya infokan kepada anda, tapi beberapa hal yang sudah kita bahas di atas, bisa mewakili semua.

Pastikan resmi, untuk kemudahan, keberlangsungan dan keamanannya.








WA : 0853-65610228
BB : 520D8F2D
Terima kasih,
Mari budayakan & sebarkan virus menabung

Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar, Like & Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar