Dear all Member
Terkadang kita mengalami kendala dalam berbagai hal, dan kita ingin mendapatkan info dan solusi
langsung aja hubungi Contact Person 3i Networks CAR dibawah ini
Berikut beberapa info Email 3i-Networks yang bisa membantu jika ada kendala, mulai Desember 2015 sebagai berikut :
Khusus Jaringan Pending yg tidak masuk (Revisi Jaringan)/(salah input & salah Tulis Kode up line-Referensi)
Jika ingin Membayar Premi Di Bank ATM Virtual account Tidak bisa (masalah pembayaran)
(CS 3i SPAJ -formulir 3i Pending dalam bulan berjalan)
(Polis sudah 2 bulan tidak sampai sejak terima SMS No.Polis) dan Revisi SPAJ /kekurangan data SPAJ
Khusus Tanya SPAJ Pendingan (mau Cek sudah 1,5 bulan sejak Data diterima kantor, belum keluar Nomor Polis)
Tanya polis Retur
data SPAJ, sudah lengkap sudah direvisi Nomor Polis belum Keluar
Khusus Nomor Rekening salah/ ganti Rekening , Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi Karena VA bermasalah
Khusus masalah Auto Debit atau Saldo tidak cukup.
HP CS 3i Kantor Wisma Sejahtera
081293955725 dan 087883792889
Catatan:
1. Setiap kali Email Cantumkan No.Id dan No.polis jika sudah ada
2. Email Jangan di CC terlalu banyak
3. Email dg Kalimat bahasa yang sopan
4. Jika belum dibalas atau belum di Respon tunggu 1 X 24 Jam, Emailkan Kembali (harap bersabar)
5. TERUSKAN BC INI KE MITRA YANG MEMBUTUHKAN
Salam 3i-Dahsyat,
GO CROWN