Senin, 25 Januari 2016

Contact Person 3i Networks CAR

Dear all Member
Terkadang kita mengalami kendala dalam berbagai hal, dan kita ingin mendapatkan info dan solusi
langsung aja hubungi Contact Person 3i Networks CAR dibawah ini


Berikut beberapa info Email 3i-Networks yang bisa membantu jika ada kendala, mulai Desember 2015 sebagai berikut :

Khusus Jaringan Pending yg tidak masuk (Revisi Jaringan)/(salah input & salah Tulis Kode up line-Referensi)

Jika ingin Membayar Premi Di Bank ATM Virtual account Tidak bisa (masalah pembayaran)

(CS 3i SPAJ -formulir 3i Pending dalam bulan berjalan)

(Polis sudah 2 bulan tidak sampai sejak terima SMS No.Polis) dan Revisi SPAJ /kekurangan data SPAJ

Khusus Tanya SPAJ Pendingan (mau Cek sudah 1,5 bulan sejak Data diterima kantor,  belum keluar Nomor Polis) 

Tanya polis Retur

data SPAJ, sudah lengkap sudah direvisi Nomor Polis belum Keluar 

Khusus Nomor Rekening salah/ ganti Rekening , Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi Karena VA bermasalah 

Khusus masalah  Auto Debit atau Saldo tidak cukup.

10. Stephanie@car.co.id,
Masalah AAJI dan Minta Nomor SPAJ Polis tahun ke 2 dan. Tidak bisa Login - Password Lupa , dan daftar ujian AAJI: license@carfp.com

11. Ratna.juwita@ckb.web.id,
Order Stater Pack
HP CS 3i Kantor Wisma Sejahtera
081293955725 dan 087883792889 

Catatan: 
1. Setiap kali Email Cantumkan No.Id dan No.polis jika sudah ada
2. Email Jangan di CC terlalu banyak
3. Email dg Kalimat bahasa yang sopan
4. Jika belum dibalas atau belum di Respon tunggu 1 X 24 Jam, Emailkan Kembali (harap bersabar)
5. TERUSKAN BC INI KE MITRA YANG MEMBUTUHKAN

Salam 3i-Dahsyat,
GO CROWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar